Monday, September 10, 2018

B Erl Intense Lightening Series

B Erl Cosmetics - B Erl Intense Lightening Series merupakan produk dari B Erl Cosmetic brand kecantikan dari indonesia. B Erl Cosmetic hadir dengan berbagai varian produk kecantikan salah satunya B Erl Intense Lightening Series yaitu untuk memenuhi kebutuhan kamu yang sudah aman karena sudah bersetifikat BPOM. Dapatkan informasi review, manfaat, testimoni hingga cara pakai yang benar disini. Pemesanan dan konsultasi Wa Otomatis Disini
Review B Erl Intense Lightening Series
B Erl Intense Lightening Series – Tampil cantik dan bersih merupakan harapan semua orang, banyak orang akan rela melakukan segala hal untuk mempercantik penampilan. Perkenalkan B Erl Intense Lightening Series dari B Erl Cosmetics. B erl cosmetic adalah salah satu produsen produk kecantikan lokal yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Kami membuat terobosan baru dengan mengeluarkan serum wajah yang mengandung WoW Technology Capsul yang bahan aktifnya diimpor langsung dari Korea



Manfaat B ERL INTENSE LIGHTENING SERIES :
Memutihkan kulit wajah
Mencerahkan kulit wajah yang kusam
Mengencangkan kulit wajah
Meremajakan kulit
Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari dan sinar UV
Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah
Sebagai anti oksidan
Merangsang pembentukan colagen
Menyamarkan kerutan dan garis garis halus pada wajah
Menghilang flek hitam
Menjaga kelembaban kulit wajah
Membuat kulit menjadi glowing
Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Mengecilkan pori-pori pada wajah
Membuat wajah menjadi bersih cantik merona
B ERL INTENSE LIGHTENING SERIES
B ERL Intense Lightening Series adalah Serangkaian perawatan yang menjadi solusi untuk membantu semua permasalahan kulit pada wajah . Perawatan ini sangat aman digunakan dalam waktu Jangka panjang untuk pria ataupun wanita, remaja & orang tua Bahkan aman untuk Ibu Hamil & Menyusui.

B ERL Intense Lightening Series Hadir dengan Kwalitas Mewah Terispirasi dari Rahasia Racikan kecantikan Korea yaitu kulit putih cerah alami yang Mengandung bahan aktif utama WoW Capsule dan dipadu dengan bahan-bahan aktif unggulan lainnya yang yang memiliki komposisi paling inovatif dengan kemampuan triple action yaitu Melindungi, Merawat serta Memutihkan/mencerahkan kulit wajah. Sebab itulah B ERL Intense Lightening Series dapat memberikan hasil terbaik bagi kulit wajah.

B ERL INTENSE LIGHTENING SERIES terdiri dari 4 Item yaitu :
1. B ERL Intense Lightening Day Cream
Adalah cream perawatan kulit wajah untuk pagi/siang hari dengan bahan utama wow capsule serta mengandung UV Filter A & B yang mampu melindungi kulit wajah anda dari Paparan sinar matahari, Kandungan bahan aktif whitening, vitamin & Moizturizer membantu mencerahkan wajah, Mencegah masuknya radical bebas dan menghaluskan kulit wajah, Warna Cream yang Natural seperti foundation menjadikan cream mudah menyatu dengan kulit, Aplikasinya sangat lembut & ringan sehingga setelah menggunakan day cream ini pun wajah akan tanpak berseri-seri walaupun anda tidak menggunakan bedak. Atau anda juga diperbolehkan menggunakan bedak jika memang ingin ber make-up
BPOM : NA1817101878
Netto 15 gr


2. B ERL Intense Lightening Night Cream
Adalah cream perawatan wajah untuk malam hari dengan kandungan bahan aktif WoW Capsule dan kaya akan bahan aktif alami, Vitamin dan protein kulit yaitu aloe vera, Borago oil, greep seed oil , Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Arginine, Lecitine, Linoleic acid dengan Manfaat utamanya adalah Memutihkan/mencerahkan kulit wajah secara alami, Mencegah penuaan dini, Memudarkan flek-flek hitam, Mengembalikan elastilitas kulit wajah, Menyembukan jerawat dan menjadikan kulit wajah kenyal , halus , lembut dan glowing dan masih banyak manfaat lainya.
BPOM : NA1817101879
Netto : 15 gr


3. B ERL Intense Lightening Moisturizing Facial Toner
Adalah Facial Toner terbaik untuk semua jenis kulit Fungsi utamanya adalah Menyegarkan kulit wajah, Mengembalikan PH kulit normal setelah mencuci wajah, Mengecilkan pori-pori, Menyeimbangkan kadar minyak serta kandungan B3, Sodium PCA dan ekstrak aloe vera mempertahankan moisturizer kulit wajah. Kulit siap untuk melakukan perawatan selanjutnya.
BPOM : NA18171203039
Netto : 100 ml


4. B ERL Intense Lightening Mousturizing Facial Wash
Adalah sabun wajah untuk semua jenis kulit dengan busa lembut sangat efektif membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up serta formulasi dengan mild surfactant dan olive oil aman digunakan untuk anda yang berwajah sensitif. Kandungan Vitamin B3, sodium PCA dan ekstrak aloe vera membantu mempertahankan kelembapan kulit wajah dan kulit wajah terasa segar dengan kandungan menthol alami dan mampu membantu mempercepat proses Night cream.
BPOM : NA18171203040
Netto : 100 gr


CARA PEMAKAIAN :
1. B ERL Intense Lightening Mousturizing Facial Wash
Pastikan wajah sudah bersih dari make-up dengan menggunakan Remover
Lalu basahi wajah dengan air dan tuangkan Facial wash ke telapak tangan secukupnya
Usapkan pada wajah secara merata, dan gunakan kelingking untuk membersihkan area T agar tidak terlalu tertekan
Lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. B ERL Intense Lightening Moisturizing Facial Toner
Tuangkan Facial Toner ke kapas secukupnya lalu tepuk-tepuk perlahan dan lembut pada wajah secara merata.

3. B ERL WOW LIGHTENING FACIAL SERUM
(JIKA MENGGUNAKAN B ERL FACIAL SERUM)

Keluarkan facial serum dari botol pump ke punggung tangan, kemudian oleskan ke 5 titik wajah lalu ratakan ke seluruh bagian wajah. Dengan menggunakan facial serum ini akan sangat membantu memaksimalkan perawatan wajah.

PASTIKAN FACIAL SERUM SUDAH MERESAP BARU MELAKUKAN PERAWATAN SELANJUTNYA (day cream/ night cream)

4. B ERL Intense Lightening Day Cream / Night Cream
Ambil day cream / night cream secukupnya lalu oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, Untuk night cream gunakan sebelum tidur, untuk day cream gunakan pagi atau siang hari sebelum beraktifitas.

Cara Pakai B Erl Intense Lightening Series
1. Cuci muka menggunakan Intense Lightening Moisturizing Facial Wash dengan lembut kemudian bilas sampai bersih.
2. Tuangkan Facial Toner ke kapas secukupnya, lalu tepuk-tepuk perlahan dan lembut pada wajah secara merata
3. Ambil Intense Lightening day cream / night cream secukupnya lalu oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, Untuk night cream gunakan sebelum tidur, untuk day cream gunakan pagi atau siang hari sebelum beraktifitas.

Lengkapi perawatan wajah kamu dengan menggunakan B ERL FACE SERUM. Gunakan Face Serum setelah menggunakan Facial Toner, dan sebelum menggunakan Day Cream / Night Cream.

Simak Hingga Selesai


Testimoni B Erl Intense Lightening Series
   

Disclaimer : Hasil tiap individu disaat menggunakan B Erl Intense Lightening Series berbeda beda tergantung berbagai faktor termasuk kesehatan metabolisme tubuh hingga faktor kesehatan

B Erl Intense Lightening Series hadir untuk kamu yang mencari produk perawatan dan kecantikan b erl cosmetic asli / original. Dengan melalui belanja online kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia. Dan jamaninan garansi 100% uang kembali apabila produk B Erl Intense Lightening Series yang kamu pesan tidak sampai atau barang terbukti palsu!
Saya mau B Erl Intense Lightening Series dimanakah Agen Resmi yang Menjual B Erl Cosmetic?
Jika kamu sedang membaca informasi "B Erl Intense Lightening Series" dan mencari produk B Erl Cosmetic, kamu sudah berada di website yang tepat :), kami adalah agen resmi b erl cosmetic yang menjual produk asli B Erl Intense Lightening Series. Harga B Erl Intense Lightening Series yang kami tawarkan merupakan harga resmi yang di sarankan oleh pusat untuk seluruh Indonesia, jika kamu menemukan produk B Erl Intense Lightening Series dengan harga yang lebih murah dengan produk yang serupa maka kamu wajib mempertanyakan kualitas dari produk tersebut.
Kalo Membeli B Erl Intense Lightening Series disini, Apa Keuntungannya?
Produk B Erl Intense Lightening Series yang kami kirim Merupakan Produk Baru bukan Stok Lama
Konsultasi Gratis Selama Perawatan dengan Produk B Erl Intense Lightening Series
Garansi Uang Kembali, apabila produk B Erl Intense Lightening Series tidak sampai atau palsu
Bisa kirim produk B Erl Intense Lightening Series ke seluruh wilayah indonesia
Untuk pemesanan produk B Erl Intense Lightening Series bisa kamu klik "beli sekarang" di link atas atau silahkan hubungi kontak yang sudah disediakan. Konsultasi dan Pemesanan Whatsapp Otomatis


Informasi review Produk B Erl Intense Lightening Series yang kita sampaikan merupakan bersifat umum dan dirancang untuk membantu anda membuat keputusan tentang kesehatan anda sendiri. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter.

Apabila kamu menemukan kesalahan informasi ataupun sumber dari B Erl Intense Lightening Series yang kamu baca, segeralah informasikan kepada kami, dan apabila kamu membutuhkan informasi ataupun konsultasi gratis yang kurang jelas mengenai B Erl Intense Lightening Series silahkan hubungi kontak atau isi di kolom komentar sudah kami sediakan.

Dapatkan informasi B Erl Intense Lightening Series terbaru lainya mengenai harga terbaru, review manfaat hingga cara pakai produk b erl silahkan ikuti atau klik suka acount social media kami dibawah

Salam Sehat Cantik dari B Erl Cosmetic
Tags: b erl, b erl cosmetic, b erl series, cream malam, cream siang

No comments:

Post a Comment

B Erl Nutricoll Minuman Kolagen Rasa Stroberi sebagai perawatan

Sudah setahun lebih pandemi.. sudah berapa sering kita lebih banyak menghabiskan aktivitas di depan layar? Entah itu layar tv atau handphone...